Jumat, 09 Maret 2012

Trend Korea Style Booming di Indonesia


Korea sekarang menjadi barometer fashion di dunia dan tentunya trend fashion korea juga terasa di Indonesia. Ini terbukti dengan banyaknya produk fashion berupa tanahabang yang mendominasi model baju anak remaja.

Hal ini tak terlepas dari pengaruh gencarnya drama-drama, boyband, dan girlband Korea yang tampil dengan busana atau fashion yang unik dan terlihat menarik.















Kita bisa melihat salah satu artis terkenal Ayu ting ting yang selalu tampil dan mencari referensi busananya yang bergaya korea.

Baju korea memiliki warna dan corak yang menarik menambah daya tarik bagi pemakainya. Gayanya yang simple, unik dan casual bisa jadi merupakan model baju korea yang banyak ditiru remaja muda di Indonesia.

Selain unik, dengan menggunakan tanahabang kita terlihat cerai dan semangat. Model baju korea pun selalu mengikuti jaman, dan bisa dikenakan di mana pun dan kapan pun. Cocok buat kamu yang memiliki jiwa sporty dan ingin tampil percaya diri.













































































































































































11 komentar:

  1. iya gan, akhir-akhir ini memang lagi booming tentang korea. ga hanya musik atau filmnya aja tapi sudah ke fashionnya. :)

    BalasHapus
  2. fashion n style www.tanahabang.com emang the best of the best bngt ^.^

    BalasHapus
  3. Fashion Korea memang sekarang banyak sekali diminati oleh para pecinta fashion kalangan remaja sampai dewasa. Sekarang sudah tidak terlalu sulit mencari style Korea karena sudah banyak juga dijual secara online, tinggal pintar-pintar memilih fashion online dan menyesuaikan dengan pemakai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang gmn cranya beli baju korea scr online..

      Hapus
  4. mau donk yg kaos korea .gmn nih carana?

    BalasHapus
  5. bisa lihat2 di www.tanah-abang.com

    BalasHapus
  6. fashion korea emang cool banget...

    BalasHapus
  7. fashion korea dan segala trend korea semakin booming. kayanya 2012 ini adalah puncaknya. segalanya berbau korea... hebat banget trendsetter nya..

    BalasHapus
  8. Baju ala Korea emang lg booming bukan cuma di Indonesia tapi sampe Eropa jg..hehehe.

    BalasHapus
  9. soalnya cewek korea cakep2 sih.. enak tuh untuk dijilat n dicium nikmat banget

    BalasHapus
  10. kalo di tanah abang tokonya ada di mana?

    BalasHapus