Kamis, 11 Februari 2010
















VINTAGE TREND SETTER ............


PERKEMBANGAN tren model pakaian tak akan berhenti. Seolah memutar waktu, pakaian zaman dulu diprediksi bakal menjadi trendsetter lagi tahun ini. Salah satunya baju vintage.Model fashion jenis ini bukan berarti harus baju lama. Tetapi bisa juga baru, tapi dengan motif atau model jadul.

Salah satu yang bisa dijadikan panduan adalah dress hitam jenis polkadot. Model tempo doeloenya didapat dari tali bahu yang lebar plus panjangnya sampai di bawah lutut. Belt dapat ditambahkan untuk mempermanis gaya.

Mode pakaiannya boleh kuno di era 70-an. Tetapi, sekarang saat lagi tren lagi, model ini bisa kamu pakai ngedate bareng pacar. Pas sedang ngumpul dengan keluarga pun, pakaian ini bisa dipakai.

Banyak selebriti yang jatuh cinta abis dengan gaya vintage. Beberapa gaya yang pernah muncul adalah pakaian peterpan collar blouse warna putih. Tinggal tumpuk ama vest kebanggaan kamu berwarna netral, misalnya cokelat. Makin keren pakai tights atau stoking hitam.

Nggak ada salahnya juga membongkar lemari ortu. Jika sukses mendapatkan granny blouse asimetris, apalagi yang warnanya segar, itu modal bagus. Oke juga dipakai ngumpul bareng sohib. Agar lebih oke, pakai aja belt hitam dipadu stoking sewarna. Dijamin deh, aura seksi kamu bakal muncul.


















Check this Collection from Tanah Abang :







































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar